UJIAN PRAKTIK  VIRTUAL KELAS XII SMA BUDHI WARMAN II JAKARTA

Ujian Praktik  Virtual Kelas XII SMA Budhi Warman II Jakarta.

ujian praktek 2021 2

SMA Budhi Warman II melaksanakan ujian praktikum bagi peserta didik kelas XII. Kegiatan ini merupakan Program Kerja Sekolah bidang kurikulum . Ujian Praktik kali ini berbeda dengan ujian praktik sebelumnya,  karena sekolah melakukan ujian praktik secara virtual demi mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

 

Ujian Praktik SMA Budhi Warman II dilaksanakan pada hari senin, 1 Februari s/d Hari Selasa, 9 Februari 2021. Saat ujian virtual, guru harus melakukan interaksi dengan siswa yang sedang melakukan praktik. TIM IT SMA Budhi Warman II telah menyiapkan link absensi khusus bagi kelas XII untuk mengikuti ujian praktik. Adapun mata pelajaran yang diuji adalah; Agama Islam,  Bahasa Prancis, Jepang, Inggris, Biologi, Fisika, Prakarya, Fisika, dan Penjasor.ujian praktek 2021 3

Kepala Sekolah SMA Budhi Warman II, Bapak Pardi Supardi, S.S, M.Pd berpesan melalui Wakil Kepada Bidang Kurikulum SMA Budhi Warman II, Mr. Ahmad Fakhruddin agar guru dan Staf melakukan berbagai persiapan  ketat demi kelancaran ujian, "Ujian Praktik masih ada waktu 3 hari lagi oleh sebab itu, dipersilahkan untuk melakukan sosialisasi secara masif kepada para siswa utamanya, dan berkoordirnasi dengan para walas agar diteruskan kepada orangtua/ wali siswa." Pesan Beliau.

ujian praktek 2021 1

Beliau juga berpesan agar hal-hal teknis segera dipetakan agar nantinya tidak menemukan kendala selama ujian praktik, "Selanjutnya, segera dipetakan strategi, skenario dan tata cara praktik secara lebih detail. Sehingga, pada hari -H-nya dapat dilaksanakan sesuai jadwal Uji Praktik masing-masing dengan merujuk kepada jadwal yang sudah disepakati. Selamat bekerja, semoga lancar dan Allah meridhoi kita semua dalam kondisi sehat dan tetap semangat. " Tutup beliau.


Print