Sharing dan Sinergi Bersama Alumni SMA Budhi Warman II

sharing sinergi

Sebanyak 45 alumni SMA Budhi Warman II dari berbagai universitas ternama datang dan berbagi kepada peserta didik XII dalam rangka kegiatan bertajuk sharing, sinergi dan kebersamaan bersama alumni SMA Budhi Warman II pada hari Selasa, (17/01/2023).

Kegiatan ini dihadiri oleh H. Ahyar Sihombing, M.Pd, Wakabag Pendidikan Yayasan Budhi Warman, Pardi Supardi, S.S. M, Pd, Kepala Sekolah, Dra. Endang Yusrowaty, WAKA kurikulum, ade Ahmad Faried S. S. WAKA Kesiswaan, guru dan seluruh peserta didik kelas XII.

Sharing Alumni merupakan agenda tahunan SMA Budhi Warman II untuk memberikan motivasi kepada peserta didik kelas XII menuju perguruan tinggi.

sharing

Kepala Sekolah SMA Budhi Warman II mendukung kegiatan temu alumni dan berpesan kepada seluruh kelas XII agar mengikuti kegiatan dengan baik, mengingat kegiatan alumni bukan kegiatan rutin yang bisa dilaksanakan setiap bulan, melainkan hanya sekali dalam setahun.

"Saya berharap kepada anak-anak kelas XII agar mengikuti kegiatan ini dengan baik, cari informasi kepada kakak alumni agar kalian memiliki gambaran untuk kuliah"

Beliau juga berharap kegiatan ini bisa memberi motivasi kepada siswa menuju dunia perguruan tinggi, sehingga tahun ini keterserapan siswa ke perguruan tinggi semakin banyak.

"Dengan adanya kegiatan sharing bersama alumni semoga tingkat keterserapan alumni di perguruan tinggi ternama semakin meningkat. Tutup beliau.

sharing 1

H. Ahyar Sihombing, M.Pd, Wakabag Pendidikan Budhi Warman II menyambut baik kegiatan temu alumni SMA Budhi Warman II. Beliau mengucapkan rasa senang dan bangga kepada alumni karena tetap mencintai sekolah meskipun telah menjadi alumni.

"Saya mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada anak-anakku, karena kalian tetap mencintai sekolah meskipun telah lulus dari sekolah."

Beliau berpesan dan menitip salam kepada seluruh orang tua siswa yang telah memberi kepercayaan kepada SMA Budhi Warman II.

"Tolong sampaikan rasa terimakasih saya kepada orang tua di rumah karena telah memberi kepercayaan kepada SMA Budhi Warman II." Sambut beliau.

Dimas Saputra, S. Pd., Guru bimbingan konseling SMA Budhi Warman II memulai Kegiatan sharing Alumni dengan penjelasan perubahan jalur masuk PTN dari Tahun sebelumnya, jika sebelumnya masyarakat mengenal penerimaan jalur prestasi sebagai SNMPTN, maka mulai tahun 2023 akan diganti menjadi jalur Seleksi Nasional Berdasarkan Prestasi (SNBP). Sedangkan penerimaan berbasis tes UTBK atau dikenal SBMPTN juga akan berganti menjadi Seleksi Nasional Berdasarkan Tes (SNBT).

 

Daftar Alumni yang hadir pada kegiatan Sharing, Sinergi, dan Kebersamaan Bersama ALUMNI SMA Budhi Warman II Tahun 2023 ;

Daftar Alumni yang hadir ;

Alif Muis
Alviyan Syafriansah Matondang
Aprilia Sofyana
Aulia Putri Isnaini Rambe
Bagus
Baihaqi
Cindy
Daffa Darmawan
Dikky Setiawan
Dwiki Putra Bintara
Ega Akbari
Elsa Mayranti
Nama Lengkap
Fara Ayu Anisyah
Fasha
Fazalika
Figo
Firman Harianto
Gerald
Haikal Twena
Hayafa
Hisyam Ayyasy
John Hizkia
Kevin
Kurniawan
Luluil Fauziah
Luthfie Febrian
M Faiz
Mayang
Mesty
Misye P
Muhammad Rafi
Mutia
Naila Mushofa
Nella Margaretta
Nurul Iqrain Damarani
Rahma Yuana
Nama Lengkap
Raihan Afkar Panjalu
Renaldi
Reva
Rivandi
Rizal Khusayni Siregar
Rizqi Amalia
Rizqiqa
Sekar Hartu
Sherin Alifah
Silviana
Sintike Julian
Tiara Jihana
Tisa Raihani
Tri
Tri Kukoh
Wibiyan
Wildan
Wulan Rajbiyani
Zaddam Ryan
Isniani Vidianti Risha

#temualumni #smabw2 #reuni #putihabuabu #UI #PNJ #UNJ #IPB #UNS


Print