Motivasi Alumni SMA Budhi Warman II T.P 2021/2022

temu alumni 2022

SMA Budhi Warman II melaksanakan kegiatan temu alumni pada hari Rabu, 23 Februari 2022. Kegiatan ini sebagai bentuk pelayanan sekolah khususnya Guru Bimbingan Konseling untuk memberikan motivasi kepada Peserta didik Kelas XII dalam memilih universitas.

 

Wakil Ketua Bagian Pendidikan, Ahyar Sihombing M, Membuka dan memberikan sambutan acara temu alumni. Beliau berharap kegiatan temu alumni memberikan banyak manfaat kepada peserta didik SMA Budhi Warman II. Beliau juga memberikan nasihat kepada siswa, yaitu kerja cerdas, Kerja sama, dan restu dari orang tua, "Saya berpesan kepada seluruh anak-anak sekalian agar tidak hanya menjadi manusia yang pintar, tapi juga harus sholeh dan sholehah." Beliau juga menyampaikan bahwa tidak ada yang lebih penting daripada kejujuran, " Jujur jauh lebih penting dari sekedar nilai" Sambut beliau melalui zoom meeting.

Kepala Sekolah SMA budhi Warman II, Pardi Supardi,S.S. M.Pd. memberikan sambutan dalam kegiatan temu alumni. beliau menyebutkan bahwa alumni memiliki peran yang penting bagi sekolah, diantaranya; Keberhasilan alumni menjadi indikator keberhasilan sekolah, Alumni bisa Peningkatan mutu pendidikan melalui komunikasi dengan siswa, Alumni yang sukses Menciptakan opini yang baik tentang sekolah, Alumni menjadi produk utama dari sekolah, Alumni sebagai pemberi gambaran jelas tentang universitas kepada siswa.

Jumlah Alumni yang hadir dalam kegiatan ini adalah 36 orang. yang berasal dari berbagai Perguruan tinggi negeri dan kedinasan, diantaranya; Universitas Indonesia, Institute Pertanian Bogor, Universitas Semarang, Polri, Universitas Trisakti, Politeknik Negeri Jakara, dan lain sebagainya.

 

Wawancara alumni SMA Budhi Warman 2 jakarta


Print