Hari Pertama Pertemuan Tatap Muka Terbatas (PTMT) 100% Semester Genap SMA Budhi Warman II

PTMT 100 2
SMA Budhi Warman II melaksanakan Pertemuan Tatap Muka Terbatas (PTMT) dengan kapasitas 100% . Hal ini menindak lanjuti Surat Keputusan Bersama (SKB) empat menteri mengenai panduan penyelenggaraan pembelajaran di masa pandemi.

Pertemuan Tatap Muka (PTM) diselenggarakan mulai hari Senin, 3 Januari 2021 tepatnya diawal semester genap tahun Pelajaran 2021/2022. PTM 100% menjadi jawaban untuk menyelesaikan masalah “learning loss” dan kurang efektifnya kegiatan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ).
Pardi Supardi, S.S. M.Pd, Kepala SMA mengajak seluruh guru dan tenaga pendidik untuk membimbing peserta didik agar selalu menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran covid-19.
Beliau juga menegaskan bahwa dengan diterapkannya PTM 100% maka tidak ada lagi pelayanan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ). Sehingga, siswa yang tidak datang ke sekolah maka akan dianggap tidak hadir.
Jauh sebelum PTM 100 dilaksanakan Sekolah telah membentuk TIM Satuan Tugas Covid-19 Internal. Satgas Covid-19 wajib menjaga lingkungan sekolah tetap steril dengan mengajak seluruh peserta didik dengan membiasakan hidup bersih dan sehat.

PTMT 100 1
Setiap pengunjung; peserta didik, guru, dan tamu wajib mematuhi protokol kesehatan dengan mencuci tangan, memakai masker dan selalu memeriksa suhu tubuh sebelum memasuki wilayah sekolah.
Sebanyak 709 peserta didik SMA Budhi Warman II mengikuti kegiatan PTM dan secara keseluruhan telah menerima Vaksinasi Covid-19 dosis pertama dan kedua sebanyak ± 93 %. Jumlah tersebut akan terus bertambah karena guru akan tetap menghimbau seluruh peserta didik agar segera mendapatkan Vaksin Covid-19. Sehingga, capaian vaksin 100% dapat dicapai dalaam waktu dekat.

 


Print