Peringatan Maulid Nabi Muhammad Secara Virtual Bersama Ustadz H. Taufiqurrohman, S.Q.

maulid

SMA Budhi Warman II memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad SAW pada hari Selasa, 16 November 2021 dengan menghadirkan Ustadz H. Taufiqurrohman. S.Q atau akrab disebut Ustadz Pantun.

 

Peringatan Maulid Nabi dilaksanakan di masjid Nurul Amir SMA Budhi Warman II dan juga secara Virtual melalui Zoom demi menghindari terjadinya kerumunan di sekolah.

Panitia maulid nabi muhammad SAW 1443 H hanya mengundang guru yang mengajar di hari yang sama, tenaga pendidik, dan pengurus Osis. Sedangkan untuk seluruh peserta didik diwajibkan mengikuti peringatan maulid secara virtual zoom.

Prima Remolda, Litbang Yayasan Budhi Warman II memberi sambutan baik di awal kegiatan. Beliau berpesan kepada peserta didik agar kegiatan maulid nabi bukan sekedar seremoni, namun harus mampu mengambil teladan dari kehidupan nabi dan mengaplikasikannya dalam kehidupan sehari-hari.

"Saya berharap kegiatan ini bukan sekedar seremony. Namun, kita bisa mengambil suri tauladan dari Nabi dan menerapkannya di kehidupan sehari-hari, ucap beliau secara virtual zoom.

Sebelum perayaan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. SMA Budhi Warman II telah menggelar berbagai lomba diantaranya, lomba kaligrafi, lomba ceramah, lomba adzan, dan lomba sari tilawah. Diharapkan kegiatan ini memberi dampak meningkatnya keimanan dan ketakwaan seluruh masyarakat dilingkungan SMA Budhi Warman II Jakarta.


Print